Terdapat Beberapa Tips Dan Cara Untuk Pembelian Harga Emas Yang Terbaik

Terdapat Beberapa Tips Dan Cara Untuk Pembelian Harga Emas Yang Terbaik

Hai guys, sampai sekarang kami melihat cara orang warga di indonesia untuk membeli emas itu hanya cek harga dan lansung beli tanpa mengecek emas atau tidak dengan barang tersebut, nah gimana cara untuk mengecek dengan benar dan ada beberapa tips yang akan anda ketahui yaitu sebagai berikut :
1. Melalui Situs Harga Emas Terkini
Melalui situs ini, Anda bisa mengetahui informasi terkini seputar harga emas. Situs ini memberikannya secara rinci, mulai dari harga jual-beli emas dunia (dalam dolar AS), harga emas ANTAM dari berbagai jumlah gram, tabel dan grafik pergerakan harga emas dunia per menit, spot harga emas terkini dalam satuan berat (ons, gram, kilogram), hingga kurs jual-beli dolar AS.

2. Beda Kota, Beda Harga Emas
Meski tidak terpaut jauh, harga jual-beli emas kerap berbeda di setiap kota di Indonesia. Sebagai contoh, harga beli emas di butik LM ANTAM di Bandung pada hari ini, 13 November 2017 adalah Rp 633.652 per gram. Sedangkan butik LM ANTAM di Jakarta (Gedung ANTAM), harga beli emas adalah Rp 631.634 per gram.
Anda bisa mengecek perbedaan harga tersebut pada situs ini. Pilihlah menu ‘Harga Emas per Kota’ pada bagian atas kiri website, lalu klik kota yang ingin Anda ketahui harga jual-beli emasnya. Kota yang tercantum antara lain Jakarta, Bandung, Semarang, Denpasar, Surabaya, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Balikpapan, Banjarmasin, dan Medan.

3. Melalui Aplikasi EmasDigi
Selanjutnya, cara mengetahui harga emas terkini adalah melalui aplikasi EmasDigi. Sebagai aplikasi jual-beli emas, EmasDigi tak ketinggalan menghadirkan informasi seputar harga jual-beli emas setiap harinya. Harga emas yang dicantumkan pun adalah harga terbaik dan kompetitif.
Jadi, Anda bisa dapatkan harga emas terkini dengan mudah hanya dalam satu aplikasi dan tanpa perlu pusing mencari-carinya lagi. Selamat berinvestasi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *